02 May 2010

Ellis Park Stadium

Stadion Ellis Park terletak di pusat Johannesburg dan telah menyelenggarakan kegiatan olahraga epik termasuk final Piala Konfederasi FIFA 2009 antara Brasil dan Amerika Serikat. Tanah diberi wajah angkat-signifikan sebelum final Piala Konfederasi dan sekarang kursi 62.000 fans, peningkatan kapasitas dengan hampir
sembilan persen dari 57.000 sebelumnya.

Ellis Park pertama kali dibangun pada tahun 1928 sebagai sebuah stadion rugby union. Saat itu dibongkar dan dibangun kembali pada tahun 1982, lagi-lagi khusus untuk rugby. Dia dinamakan setelah JD Ellis, sebuah kota Johannesburg anggota dewan yang menyetujui penggunaan lahan untuk stadion, menyisihkan 13 hektar penuh.



Tanah akan selalu menempati tempat khusus di hati penggemar olahraga negara itu setelah tim rugby Afrika Selatan terkejut Selandia Baru tahun 1995 untuk mengangkat piala Piala Dunia Rugby segera setelah diizinkan kembali ke panggung dunia olahraga. Ini adalah saat yang membawa orang-orang Afrika Selatan bersama-sama dalam perayaan sebagai adegan ikonik Nelson Mandela memegang tinggi trofi di Ellis Park yang berseri-seri di seluruh dunia.


Bagian terbesar dari pembangunan telah menjadi tingkatan baru di kursi utara yang telah meningkatkan kapasitas tempat duduk untuk 62.000. Dengan negara-fasilitas-the-art-media, tim pusaran air, atas kelas VIP untuk pejabat daerah, aksesibilitas untuk para penggemar cacat, lapangan baru dan setup audio-visual top-notch untuk menjaga para fans informasi selama permainan, tak seorang pun akan ditinggalkan kecewa.

Ellis Park adalah rumah bagi salah satu klub di negara yang paling populer, Orlando Pirates FC.

No comments:

Post a Comment