02 May 2010

Profil Tim Inggris

Sepakbola Inggris dijuluki "golden generation", sempat mengalami kekalahan di UEFA EURO 2004 dan Piala Dunia FIFA 2006 Jerman™, Piala Dunia 2010 Afrika Selatan mungkin menjadi kesempatan terakhir untuk Negara Inggris yang termasuk negara yang memiliki beberapa pemain terkenal.

Inggris menunjuk Fabio Capello sebagai pelatih tampaknya telah membawa semangat baru untuk skuad Three Lions, banyak di antaranya memiliki titik untuk membuktikan penampilan maksimal. Pelatih-pelatih sebelumnya ialah
Sven-Goran Eriksson dan Steve McClaren. Dengan turnamen karena terjadi pada musim dingin di Afrika Selatan, kondisi yang harus sesuai dengan pemain Inggris dan gaya, sehingga alasan akan berada di premi harus Wayne Rooney dan Co jatuh pendek sekali lagi.

Jalan ke Afrika Selatan
Menyusul kekecewaan kehilangan tempat di UEFA EURO 2008, Inggris bangkit kembali dengan cara tegas dalam kualifikasi untuk Afrika Selatan. Memang, mereka bergegas untuk tidak kurang dari sembilan kemenangan dari sepuluh pertandingan Grup 6, mencetak tinggi Zona Eropa 34 gol dalam proses itu, dengan kekalahan hanya mereka datang di Ukraina dengan kualifikasi sudah dijamin.

Bintang Para pemain
Memimpin dari depan baik dari segi tujuan dan komitmen adalah Manchester United maju Rooney, yang menanggapi memikul tanggung jawab utama untuk ancaman menyerang Inggris dengan mencari sembilan kali bersih sebagai banyak permainan. Juga chipping in adalah lini tengah duo Frank Lampard dan Steven Gerrard, yang memukul empat dan tiga gol masing-masing. Laki-laki kurus depan Peter Crouch tentu membuat sebagian besar kesempatan terbatas dengan meraih empat gol dalam sebanyak Penampilan, sementara Tottenham tim pasangan Jermain Defoe digarisbawahi kehebatannya finishing dengan tiga pemogokan hanya dalam 135 menit di lapangan.


Pelatih
Juara Seri A dengan AC Milan, AS Roma dan Juventus, serta juara La Liga dua kali di Real Madrid, Capello Italia disiplin membuang-buang waktu kecil menanamkan etos kerja baru dan semangat tim dalam skuad Inggris dikemas dengan besar- nama bintang-bintang dan ego sama besar. Kualifikasi Afrika Selatan 2010 dengan dua pertandingan cadangan dan kekalahan kompetitif soliter berbicara banyak untuk dampak Capello dalam waktu yang relatif singkat yang bertanggung jawab.


Piala Dunia FIFA Sebelumnya
Inggris sudah muncul di 11 edisi sebelumnya dari barang pameran global, termasuk debut mereka di Brazil 1950. Menang di tanah airnya pada tahun 1966, kinerja terbaik mereka di luar pantai mereka sendiri datang di bawah Sir Bobby Robson di Italia akhir tahun 1990, ketika sisi yang menampilkan orang-orang seperti Gary Lineker, goyangan Chris, Paul Gascoigne dan David Platt mencapai empat terakhir hanya untuk kehilangan out adu penalti untuk pemenang akhirnya Jerman Barat.

Arsip
Kerugian 1-0 di Ukraina pada 10 Oktober 2009 mengakhiri kemenangan berturut-turut menjalankan sepuluh di kualifikasi Piala Dunia FIFA, yang dimulai dengan Inggris menang 1-0 atas Austria di Manchester pada tanggal 8 Oktober 2005.

pencetak gol terbanyak Three Lions 'di kualifikasi, Wayne Rooney, berada di paling berbahaya di antara 72 dan 76 menit bermain, selama periode ia mencetak tidak kurang dari empat kali.

Apa yang mereka katakan
"Saya pikir kami telah membuat catatan lurus, sampai batas tertentu Sejak manajer tiba, ada apa-apa kecuali kerja keras, keyakinan kita telah tiba pada satu juta mil dalam cara tim bermain.. Hari ini ditandai segalanya tentang kami di kampanye ini adalah langkah pertama dan kami telah memenuhi syarat tetapi sekarang masih ada jalan panjang.. " Pemain tengah Inggris Frank Lampard, setelah menang 5-1 di kandang sendiri atas Kroasia yang disegel kualifikasi untuk Afrika Selatan 2010.

No comments:

Post a Comment