02 May 2010

Rustenburg

Rustenburg berada di jantung dari bushveld savana. Kota ini di Provinsi North West, terletak di kaki bukit Pegunungan KTI hati. Titik tertinggi di Pegunungan ini adalah 1.852 m di atas permukaan laut dan telah menjadi wilayah taktis untuk banyak pertempuran untuk tanah selama awal 1800-an.

Daerah ini kaya akan kekayaan mineral dan menawarkan
paling platinum ditambang di dunia sehingga ibukota platinum dunia. Pertambangan, oleh karena itu, menyediakan lapangan kerja yang paling di daerah tersebut. Ini adalah rumah bagi salah satu suku negara terkaya, Bangsa Bafokeng.

Rustenburg juga 30 kilometer dari Kota Ming sensasional. Internasional dikenal sebagai Afrika 's liburan resor terkemuka. Sun City menawarkan berbagai hiburan yang berbeda dan kesempatan relaksasi, serta atraksi yang cukup dan aktivitas untuk menjaga semua orang sibuk. Melainkan, kampanye ini Istana Lost City. Atraksi di resor ini termasuk wahana balon udara panas, Lembah Gelombang dan 25 hektar hutan.

Bendungan Hartebeesport, hanya 40 menit dari Rustenburg, adalah liburan bagi banyak orang, dan langkah mudah hidup di bendungan adalah tempat yang tepat untuk melepas lelah.

Sejarah

Orang-orang Bafokeng berasal dari daerah ini. Bafokeng berarti 'orang dari embun'. Mereka berasal dari orang-orang Bakwena, dan tinggal dekat di daerah ini lebih dari 200 tahun yang lalu. Ratu 36 adalah Raja Leruo Molotlegi.

Memiliki Voortrekker kuat (pemukim pertanian Belanda) pengaruh dan merupakan salah satu kota pertama penting dalam sejarah. Pada tahun 1851, mereka bernama Rustenburg kota, yang berarti 'tempat perhentian'.


Sepak bola
Platinum Bintang, dimiliki oleh Royal Bafokeng Olahraga Holding, adalah sisi saja profesional dari Rustenburg. Tim, yang telah memposisikan diri sebagai salah satu pelari depan lebih kali baru-baru ini, telah membeli beberapa bakat terbaik negara termasuk Dillon Sheppard, Jabu Pule Mahlangu dan mantan bek Tottenham Hotspur, Old John 'Mbulelo' Mabizela. Platinum Bintang dilatih oleh mantan pemain Bafana Bafana, Steve Kompela. Garankuwa United sisi lain yang berasal dari Utara Barat yang saat ini memainkan trade mereka di Divisi Satu.

Kaizer Chiefs, Moroka Swallows, Orlando Pirates, Silver Bintang dan Jomo Cosmos menggunakan Bafokeng Stadion Royal sebagai tempat alternatif rumah mereka.

No comments:

Post a Comment