02 May 2010

Game Piala Dunia 2010 versi EA Sports

EA SPORTS minggu ini dirilis sekarang-tradisional Piala Dunia FIFA ™ final videogame berlisensi resmi, menghasilkan kegembiraan besar di dunia game.

Tersedia di semua platform, EA SPORTS Piala Dunia 2010 Afrika Selatan mengambil
inspirasi dari FIFA10 luar biasa, yang menghantam toko Oktober lalu. Itu tidak bermaksud mengatakan, meskipun, bahwa hal itu hanya versi tim nasional FIFA seri sangat populer. Ada lagi, banyak lagi EA SPORTS Piala Dunia 2010 Afrika Selatan dari itu.

Selain gameplay yang jauh lebih baik, juga menawarkan grafis yang luar biasa dan sejumlah fitur baru menjamin Anda jam tindakan videogame menarik.

"Tanpa keraguan itu modus online paling lengkap kami telah mengumpulkan," kata garis produsernya Simon Humber. "Kami telah mendesain ulang visual dari awal dan hasilnya adalah lebih seksi dan lebih menarik dibandingkan FIFA10."

Sebuah revolusi dalam game
Serta perbaikan pencahayaan dan grafis lebih tajam, EA SPORTS Piala Dunia 2010 Afrika Selatan juga memiliki fitur pelatih dari 32 babak kualifikasi, belum lagi stadion turnamen, semuanya dikemas ke rafters.

Ini juga menawarkan mode yang tak terhitung, dengan gamer bisa bermain kualifikasi, pertandingan pemanasan, putaran knockout atau turnamen secara keseluruhan. Berkat EA Sports, Anda dapat mengambil seperti Vanuatu atau Haiti sepanjang jalan di Final Piala Dunia FIFA.


Mungkin fitur baru yang paling menarik dari mereka semua, meskipun, adalah Piala Dunia FIFA turnamen online, di mana Anda dapat memilih tim favorit Anda dan mengambil gamer lain dari seluruh dunia, di mana pun mereka berada.

Jadi mendapatkan game dan hidup mimpi dengan EA SPORTS Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Siapa tahu, Anda bisa berakhir terkemuka negara Anda untuk kemuliaan di panggung terbesar dari semua.


Ayo nikmati Piala Dunia 2010 dengan bermain lewat game ini. Mainkan dengan gaya permainanmu.
So, tunggu apa lagi? Sikat sekarang juga.

No comments:

Post a Comment