02 May 2010

Rencana Keamanan Menjelang Piala Dunia 2010

Afrika Selatan Police Service (SAPS) keamanan pemerintah Afrika Selatan berencana untuk Piala Dunia 2010 FIFA ke wakil kepala polisi dan keamanan dari negara-negara peserta selama lokakarya dua-hari diselenggarakan pada tanggal 4-5 Maret di Rumah FIFA,
Zurich. Diskusi yang juga melibatkan perwakilan dari FIFA, FIFA 2010 Komite Penyelenggara Piala Dunia Afrika Selatan, pemerintah Afrika Selatan dan INTERPOL, melihat sangat bermanfaat pertukaran informasi, dan semua pihak mengungkapkan keyakinan mereka dalam rencana.

"FIFA pasti memiliki kepercayaan dan keyakinan di Afrika Selatan. Kami melihat bahwa Piala Konfederasi FIFA 2009 terorganisasi dengan baik, jadi sekarang saatnya bagi seluruh dunia untuk menaruh kepercayaan pada kemampuan Afrika Selatan untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2010. Keamanan merupakan masalah bagi pemerintah, dan kami telah menerima garansi yang memadai dalam hal ini, sehingga tidak ada alasan untuk ragu-ragu. Piala Dunia FIFA adalah tentang kenikmatan, dan saya yakin bahwa kita akan memiliki festival indah di Afrika Selatan, "kata Presiden FIFA Joseph S. Blatter.

Nasional Afrika Selatan Komisaris Polisi Bhekokwakhe Cele, yang memberikan gambaran peristiwa keamanan, penegakan hukum dan rencana keamanan nasional, menambahkan: "Hari ini semua orang setuju bahwa ini akan menjadi peristiwa luar biasa. personel keamanan di tempat yang akan mendukung tim, fans dan semua peserta untuk memastikan bahwa mereka menikmati acara yang fantastis. Kami telah menerima umpan balik yang sangat positif dari delegasi mewakili tim dan kami akan bekerja sama dengan mereka untuk memastikan bahwa kebutuhan keamanan mereka diurus. Kami yakin bahwa persiapan ini juga akan meninggalkan warisan dalam semua bidang keamanan untuk negara setelah kompetisi. "

Mewakili Sekretaris Jenderal Interpol Ronald K. Noble dalam lokakarya keamanan, INTERPOL Direktur Layanan Dukungan Operasional Kepolisian Brian Minihane kata: "Lokakarya ini telah menyediakan sebuah platform penting bagi komunitas penegakan hukum di seluruh dunia untuk meninjau dan meningkatkan perencanaan keamanan dan koordinasi dalam jangka- sampai dengan Piala Dunia FIFA, selama yang akan menyediakan INTERPOL kepolisian Afrika Selatan dengan dukungan operasional kunci di lapangan. "

"Kami sangat senang bahwa lokakarya dua-hari telah membantu untuk mengatasi semua masalah yang mungkin sebelumnya telah jelas dalam kaitannya dengan keamanan. Saya sekarang sepenuhnya yakin bahwa kita memiliki semua bahan untuk yang aman dan sukses Piala Dunia dan bahwa kita akan menikmatinya, "kata Andy Holt, mengarah pada hal-hal sepakbola untuk Inggris Asosiasi Pejabat Kepala Polisi.

"Kami sangat berterima kasih kepada tim, polisi dan perwakilan keamanan atas dukungan dan kerjasama dalam seperti suatu hal yang penting, dan atas kepercayaannya kepada kami. Kami telah berhasil menyelenggarakan acara olahraga besar lainnya dalam beberapa tahun terakhir, termasuk Piala Konfederasi FIFA 2009, dan kami tahu bahwa ini akan terjadi lagi tahun 2010, "kata Komite Penyelenggara CEO Danny Jordaan.

No comments:

Post a Comment