14 May 2010

Beckham: Inggris kudu jadi Juara Piala Dunia 2010

david beckham
Mantan kapten sekaligus gelandang tim nasional Inggris David Beckham berujar bahwa dirinya optimis Inggris akan menjadi juara piala dunia 2010 yang akan berlangsung di Afrika Selatan.

Menurutku wajar aja kalo kang Beckham menginginkan Inggris menjadi juara piala dunia 2010. lah wong kang Beckham ditunjuk sebagai
duta sepakbola Inggris untuk mempromosikan Inggris agar dapat menjadi tuan Piala Dunia 2018.

Kalo Inggris jadi di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan nanti, kan bisa jadi salah satu faktor yang membuat mulus Inggris menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018, dimana mengingat ada beberapa negara saingan yang juga mengincar menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018 seperti Rusia, Portugal, dan Spanyol.

Untunglah bang Rooney yang kemaren sempet cedera udah berangsur pulih. Berabe juga kalo orang yang dapet julukan oleh lek Capello sebagai maskot dari tim yang diasuh sama lek Capello masih cedera.

Ya, bang Rooney kudu menampilkan permainan yang cemerlang dan juga harus bisa membuktikan bahwa dia bisa menjadi top score seperti di MU. Terutama di laga perdana melawan Amerika sesuai jadwal pertandingan piala dunia 2010 pada hari kedua yaitu tanggal 12/06.

Berbicara mengenai impian menjadi tuan rumah piala dunia 2018, kang Beckham mengatakan Inggris memang layak menjadi piala dunia 2018 nanti "Kita punya stadiun yang fantastis, transpotasi dan hotel yang memungkinkan piala dunia 2018 diselenggarakan di Inggris".

Kami bangsa Inggris yang besar dan beragam sebagai pencinta sepak bola siap menjadi tuan rumah piala dunia 2018. Semoga aja yang kang Beck... :D

1 comment: